Marcos Alonso Sebut Chelsea Masih Berpeluang Juara

Hasil negatif melawan Manchester City bakal membikin Chelsea terpaut 13 angka dari sang pemuncak klasemen Liga Premier Inggris. Tapi bintang The Blues, Marcos Alonso, yakin jika kesebelasannya tetap punya kesempatan besar buat keluar menjadi jawara pada penghujung kampanye musim.

Penampilan bagus yang ditampilkan oleh tim bimbingan Maurizio Sarri itu ternoda dengan 2 kekalahan. Salah satu di antaranya malahan didapat di tengah pekan kemarin kala bertandang menuju kandang kesebelasan promosi, Wolverhampton, bersama score 1-2.

Pencapaian tersebut menjadikan The Blues turun menuju posisi 4 bersama raihan 31 angka, terpaut 2 poin melalui Tottenham yang menyalip mereka pasca memenangkan pertandingan melawan Southampton. Sementara bersama The Cityzens yang berada pada puncak, Chelsea tertinggal sepuluh angka.

Di hari Minggu (9/12) mendatang, Chelsea bakal melawan Manchester City di Stamford Bridge bersama misi mengecilkan jarak tersebut. Tapi apabila tumbang, jarak keduanya dapat makin melebar serta kesempatan juaranya juga perlahan bakal tertutup.

Marcos Alonso memutuskan buat tak berpikir apa pun yang terjadi pada klasemen, pasalnya dia percaya kesebelasannya tetap memiliki kesempatan jawara. Dia menyaksikan pertandingan melawan Sergio Aguero dkk ini menjadi ajang buat kembali bangkit dari pencapaian negatif yang menimpanya.

“Jika kami menelan kekalahan, kami bakal terpaut 13 angka dari pucuk serta ini sungguhlah banyak. Namun kami mesti berpikir, mempersiapkan diri buat berlaga dengan bagus, dan tak memerhatikan klasemen di waktu ini,” tutur Marcos Alonso sebagaimana yang dilansir melalui Goal.

“Ini merupakan peluang yang sempurna buat bangkit. Pertandingan itu bakal berlangsung bagus pastinya, semuanya bakal amat termotivasi buat bertanding,” tambahnya.

Di dalam 4 pertandingan terbaru pada ajang Premier League, Chelsea cuma bisa mendapat 1 hasil positif. Alonso mengatakan jika pertandingan melawan Manchester City ini adalah momen yang ideal buat membenahi kembali catatan itu.

“Beberapa pertandingan terbaru, kami tak mengikuti gaya berlaga kami dan, walau kami tak layak mendapatkannya, kami tetap menerima kekalahan,” lanjutnya.

“Kami bakal melalui masa-masa yang sukar serta anda mesti latihan dengan amat keras, tetap bersama serta balik lagi menuju jalur kemenangan secepat mungkin,” pungkasnya.

Eden Hazard dkk mengawali perjalanannya pada kampanye musim ini dengan bagus, serta pernah bersanding bareng Liverpool serta Manchester City menjadi kesebelasan yang tidak terkalahkan. Tapi penampilan The Blues mulai goyah begitu dipaksa seri Everton 0-0 November silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.