Tak Dapat Pembelaan Masalah Kartu Merah, Diego Costa Ngambek

Tak Dapat Pembelaan Masalah Kartu Merah, Diego Costa Ngambek

Striker Atletico Madrid, Diego Costa mangkir pelatihan rutin kesebelasannya Kamis (18/4) kemarin. Diprediksi bintang kelahiran Brasil itu marah dengan kesebelasannya sebab minimnya pembelaan tentang kartu merah sejumlah hari sebelumnya.

Diego Costa diberi hukuman 8 laga sampai penghujung kompetisi musim sebab terbukti menghina wasit ketika menghadapi Barcelona beberapa saat lalu. Berarti, dia bakal tidak ikut serta bermain sampai kompetisi musim ini usai. Selama ini, langkah banding yang diperbuat manajemen tim terkesan setengah hati.

Marca memberitahukan, harusnya hari ini cuma terdapat 1 bintang yang tidak ikut serta pelatihan yaitu Stefan Savic lantaran cedera. Tapi, akhir-akhir Costa jua tidak juga memperlihatkan batang hidungnya kala sesi latihan. Sampai sekarang tidak terdapat langkah tegas dari Atletico tentang tindakan indisipliner bintangnya.

Sebelumnya, Diego Costa menolak tudingan yang dilayangkan oleh Gil Manzano ketika menghadapi Barcelona beberapa saat yang lalu. Tapi, kekuasaan LaLiga masih menjatuhkan sanksi pada yang bersangkutan berdasar sejumlah bukti.

Atletico Madrid sekarang tengah bertengger di runner-up klasemen sementara LaLiga. Dengan sisa laga dan jarak angka ke Barcelona yang bisa dikatakan jauh, tipis kans Rojiblancos untuk meraih trofi musim ini.

Dari sisa lawan sampai penghujung kompetisi musim, cuma Real Madrid yang bisa dikatakan sulit. Laga bakal bergulir di Santiago Bernabeu pada 26 Juli 2019. Pertandingan itu bakal jadi pertandingan pamungkas yang jadi penutup perjalanan ke 2 kesebelasan selama kompetisi musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.